About Portal SIMADU

Portal SIMADU adalah sebuah aplikasi kepegawaian berbasis web yang ditujukan untuk pegawai agar dapat mengakses dan mengelola data-data dan proses kepegawaian. Dengan adanya Portal SIMADU ini, diharapkan data-data kepegawaian dapat tersaji dengan lebih transparan dan pegawai dapat lebih mudah mengakses data-data pribadi serta data-data kepegawaian yang tersimpan di sistem. Selain itu, Portal SIMADU juga menyediakan informasi berita, agenda di sebuah instansi.

 

Fitur

Beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi Portal SIMADU

1

SKP

2

Riwayat

3

Mutasi

4

Permintaan

Berita & Agenda

Menyajikan informasi berupa berita dan agenda terbaru tentang kepegawaian

Agenda


  • Diposting:

FAQ


  • Apa yang dimaksud dengan Portal Sistem Manajemen ASN Terpadu (SIMADU)?

    Aplikasi kepegawaian berbasis web yang ditujukan untuk pegawai agar dapat mengakses dan mengelola data-data dan proses kepegawaian.

  • Apa tujuan dibuatnya Portal Sistem Manajemen ASN Terpadu (SIMADU)

    Memudahkan para pegawai untuk dapat melakukan pengelolaan data-data kepegawaian.

    Membiasakan para pegawai menggunakan alat bantu berupa aplikasi dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi dalam pengelolaan data kepegawaian.

  • Bagaimana menentukan target kuantitas dalam pekerjaan yang tidak bisa diprediksi atau output dari orang lain ?

    Cara menentukan target kuantitas dalamm pekerjaan yang tidak bisa diprediksi atau autputnya dariorang lain adalah dengan cara mempertimbangkan jumlah output yang masuk pada tahun-tahun sebelumnya.

  • Siapa Saja User Portal Sistem Manajemen ASN Terpadu (SIMADU)?

    PNS Nusa Tenggara Barat & Admin BKD

  • Apa saja fasilitas yang ada pada Portal Sistem Manajemen ASN Terpadu (SIMADU)?

    Bisa melakukan pengelolaan data pribadi

    Bisa melakukan pengelolaan riwayat hidup

    Bisa mengajukan SKP secara mandiri

    Bisa melakukan pengajuan cuti

    Bisa melihat riwayat mutasi pegawai

  • Bagaimana cara melakukan login pada Portal Sistem Manajemen ASN Terpadu (SIMADU)?

    Untuk melakukan aktivitas selain mengakses berita dan agenda di dalam Portal Sistem Manajemen ASN Terpadu (SIMADU), pengguna harus mempunyai akun berupa username dan password untuk Login. Klik tombol Login yang terletak di sebelah kanan atas halaman home masukkan Username dan Password

  • Bagaimana cara mendapatkan akun untuk login di Portal Sistem Manajemen ASN Terpadu (SIMADU)?

    Silahkan gunakan NIDN atau NIP sebagai username dan password secara default atau jika tidak bisa silahkan hubungi administrator. Userpass dan Password login ditentukan oleh kebijakan universitas masing-masing. Segera ganti password anda jika sudah berhasil login.

  • Apakah Portal Sistem Manajemen ASN Terpadu (SIMADU) bisa mencetak daftar riwayat hidup?

    Bisa, fasilitas cetak daftar riwayat hidup ada pada aplikasi Portal Sistem Manajemen ASN Terpadu (SIMADU). Silahkan login dan lengkapi data pribadi dan riwayat hidup anda agar daftar riwayat hidup saat di cetak menjadi lebih lengkap.

  • Apa kaitannya RKT dengan kegiatan tugas jabatan ?

    Kaitannya antara Rencana Kerja Tahunan (KT) dengan kegiatan tugas jabatan adalah RKT sebagai acuan untuk menyusun kegiatan tugas jabatan masing-masing PNS.

  • Apakah dalam menyelesaikan tugas / pekerjaan ada perbedaan tingkat kesulitan?

    Dalam menyelesaikan tugas/pekerjaan ada perbedaan tingkat kesulitan pekerjaan antara atasan dengan bawahan sesuai dengan karakteristik pekerjaan masingmasing.

  • Bagaimana cara mengisi kegiatan tugas jabatan bila sifat dan jenis pekerjaannya sama (homogin) ?

    Apabila terjadi kesamaan jenis pekerjaan antara PNS yang satu dengan yang lainnya maka dapat dibagi perwilayah atau perinstansi.

  • Bagaimana cara memasukkan kegiatan tugas tambahan ?

    Kegiatan tugas tambahan yang dilakukan selama 1 (satu) tahun bisa dituangkan ke dalam formulir keterangan melaksanakan tugas tambahan yang ada pada Perka BKN Nomor 1 Tahun 2013 halaman 84, sedangkan nilainya langsung dituangkan dalam penyusunan SKP pada akhir tahun dalam kolom nilai tugas tambahan.